Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Minggu, 21 Juni 2015

Kami ini adalah kumpulan anak-anak IT yang bertemu di ITDP CIMB Niaga. Kami berasal dari kampus yang berbeda, tapi kami punya hobi yang sama *sepertinyaaa*hihii
Jangan panggil kami anak ITDP kalau kami tidak punya bakat selain urusan kantor atau kerjaan..hihii Kami lebih dari itu. Kami anak-anak muda yang paling anti kalo kerjaan di kantor cuma ngeliatin excel, aplikasi, test script, yaaa intinya yang cuma madep laptop deh karena kami memang anak muda yang jiwanya masih mau menghibur diri sendiri dan orang banyak tentunya..hihii aamiiiinn :)

Bakat kami mengalir begitu saja ketika tantangan bertubi-tubi datang dari tim management kantor. Tantangan pertama kelika kami semua Graduation dari ITDP, sekitar Agustus 2013 lalu. Niatnya memang ingin membuat acara meriah di "Hari Jadi Kami". Berbagai macam draft acara dikemukakan mulai dari paduan suara, akhirnya datang juga, award, bahkan sampai dance (ini dance aku ngebet banget harus ada dance..maklum sejak SMA dan Kuliah udah gak pernah lagi.. gak pernah dapet kesempatan untuk dance lagii..hiks). Latihan gak lama, kayanya sih 2 mingguan but WE DID IT!!!
Tim Paduan Suara kumplit dengan Pemain Musik (Itu Ibu Rita yang lagi fotoin kita loh *Direktur Ops & IT)
Tim Dance mulai dari nari India, Korea, India lagi, Korea lagi, sampai Dangdut (*tapi sedih gak ada video-nya..hiks)
Setahunan lebih kita gak dipanggil untuk ngisi acara lagi. Sampai akhirnya sekitar akhir tahun 2014 akan diadakan TO&SD Outing di Carita, dan salah satu ketua Panitia Acara *Pak Yasin* mengusulkan kalo acara malam diisi sama anak-anak ITDP ajaaa.. Sontak gw sih seneng banget yaaa..yeaaayy nampil lagiii.. dan gw pikir akan mudah mengumpulkan anak-anaknya semudah waktu graduation lalu, tapi ternyata gak semudah ituuu..bahkan sampai ada tumpah air mataaaa *cieileeehh maya emang suka gitu orangnyaa..suka lebay dan berperasaan..hahhaa BUT we did it again. Kali ini konsepnya sih masih sama yaaa nyanyi dan dance lagiii tapi dengan ada perubahan sedikit personil..hihiii
Tim Musik *Nyanyi Indonesia, Mandarin, Melayu, dan India
Iklan Kopi layaknya INI TALKSHOW *yang pake baju ijo gitaris favorit akuuu #uuppsss :p
Tim Dance (Kali ini konsep dance-nya adalah semi Flashmob, makin lama makin rame yang nari)
Selang beberapa bulan dari acara ini, di awal bulan Februari 2015 kami dapet tantangan lagiiii.. Yeay 1P Team Building. Konsep kita kali ini yaa semacam drama musical gituu dan melibatkan para bos-bos apps 1P gituu karena memang acara ini dilombakan per-stream. Seperti yang lalu lalu lagiii.. we did it :)
1P Appscoustic (Eja Guitarist, Bang au Guitarist, Edo Drummer, Randy Bassist, Peter Keyboardist, Oji main Maracas)
Permainan mereka baguuss bangeeett.. semacam professional gituuu.. kalo kamu comot cuma salah satu, rasanya kurang PAS. Mereka harus diboyong semuaaaa..hihiii cek aja linknya di sini :)

Ini tim dance (lihat kan gimana serunya kita sampe bisa ajak penonton ikutan..hihiii *padahal itu konses kita sih emang..hahhaaa)
 Kita pikir mungkin sudaaahh duluuu acaranyaaa..tapiii ternyata tantangan kembali datang untuk acara di Bulan Maret 2015. Acaranya para bos-bos yaitu RAKERNAS Tahunan. Pas denger itu sih aku langsung YEESS *banci tampil-nya mulai* tapi ada sebagian dari kami yang harus dibujuk-bujuk, mungkin mulai merasa capek kali yaaa karena gak ada jeda..hahaha
Dan ide kali ini jujuurr emang aku pingiiiinn banget pake baju daerah, kan semacam cocok lah yaaaa acara rakernas dengan baju daerah..hihii Dan tema penampilan kita kali ini memang lebih spektakuler sih menurut aku, lebih serius but still fun :)
Tim Perkusi Kami *Pria-Pria Macho berjambang*
Tim Dance *Udah kece-kecee beluumm kitaaa??hihii*
Kalo boleh berbangga sedikit nih, semuanyaa kita siapin sendirii.. Mulai dari drum-drum yang dipakai untuk perkusi, make up para penari dan tim perkusi, bahkan sampai gerakan dan musiknyaa kita semua yang siapin sendirii.. Tapiii yaaa teteepp dana mah minta lah yaa sama kantor *if there's money, so there's quality..hihiii

Mau liat performance kitaaa?? sebenernya sih rada bete sih ngeliat video-nya, kebanyakan gw gak masuk ke camera.. bete bete betee..hahahaa cek link di sini yaaa :)

Yaaaa itulah perjalanan kami selama 2 tahun di CIMB Niaga. Bertemu teman-teman seperti ini, bertemu kegiatan-kegiatan seperti ini rasanya tuh bukan kaya lagi kerjaaa.. tapii kaya masih sekolah-kuliah-bermain-dan belajar jadi satu :)

Kangen rasanya tampil lagiii.. kangen rasanya latihan lagi hampir tiap malem..hihiii berarti kita sudah vakum dari april-mei-juni.

Baiklaaahh see you in our next performace :)

Salam,
Maya
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar