Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Jumat, 05 September 2014

"Man Jadda Wa Jadda"
"Barang siapa bersungguh-sungguh pasti berhasil"
Keputusan untuk memulai suatu bisnis atau Financial Freedom memang gak semudah seperti ketika kita memutuskan untuk membeli makanan, baju, sepatu, tas, atau bahkan benda-benda lucu lainnya. Karena keputusan-keputusan tersebut disebabkan oleh beberapa faktor. Mau tau dong yaaa faktor-faktor tersebut apaaa ajaaa.. Yuuukk dibacaaa yuukk disimaakk :)

Faktor-faktor tersebut antara lain:
  1. Bisnis itu bendanya gak nyata..gak keliatan.. Setuju doong yaaa..bisnis mana sih yang langsung keliatan di awal.. Gak kaya beli sepatu, sendal, baju, tas, dll. Semua barang-barang itu langsung kerasa manfaatnya setelah kita beli (walaupun ada benda yang gak bermanfaat, setidaknya sudah keliatan jelas)
  2. Memulai bisnis itu relatif perlu modal yang cukup besar.. Kebanyakan orang berpendapat bisnis itu harus dimulai dengan modal yang besar karena kalau yang modalnya kecil, cenderung hanya untuk sampingan
  3. Menjalankan bisnis itu butuh niat, perjuangan yang tanpa henti, kekuatan doa, gak malas, atau sikap-sikap lain yang sifatnya pantang menyerah. Beda dong yaaa dengan ketika kita membeli barang, yang dibutuhin cuma uang, gak perlu apa-apa yang lain
  4. Masih banyak dari kita yang berpendapat kalau diri kita sendiri gak bakat berbisnis. Hmmm tenaaang.. kalau menurut aku, dalam berbisnis kita bisa kok belajar asal ada niatnya.. ini menurut aku yaaa..karena bakat itu kayanya cuma 1% deh..sisanya adalah kerja keras dan doa ajaaa :)
  5. Sebenernya masiiihh banyak lagi menurut gw faktor-faktor yang menyebabkan kita-kita tuh untuk mikir berkali-kali lipat untuk memulai berbisnis :)
Tapiii temen-temen, temen-temen pernah denger bisnis Oriflame?? Iyaaa bisnis rumahan yang sedang gw geluti saat ini.. bisnis yang menurut gw tuh minim modal.. bisnis yang anti bangkrut.. bisnis yang bisa diwarisin.. bisnis yang cuma membutuhkan "NIAT" temen-temen untuk menggapai impian temen-temen.. Sini deh gw kasih tau yaaa kenapa oriflame minim modal.. gw akan kasih tau PROMO ORIFLAME SEPTEMBER 2014 (Klik gambarnya yaaa)
Promo Oriflame untuk member yang baru gabung di bulan September 2014


Okee gw kasih tau yaaa kenapaa ini minim modal, karena biaya pendaftaran untuk jadi member bulan ini hanya 9.900 (normal: 49.900) loh yaaa. Yang menurut gw biaya daftarnya setara dengan harga mie ayam deket rumah..hehee (tapi gw yakin sih pasti lebih banyak orang beli mie ayam dibandingkan join bisnis..hihiii)

Selain itu jugaa..seperti yang gw bilang di atas, Oriflame itu anti bangkrut..tau gak kenapaaa?? karena dalam berjualan produknya, kita gak dibolehin tuh yang namanya stok barang.. jadi Oriflame melingdungi diri kita dari berbelanja barang-barang yang takutnya nanti gak kejual/laku

Yaaaaa sebenernya yaa intinyaaa nih yaaa.. Kalau dijalani dengan Niat yang baik, kemauan terus belajar, dan berkembang..gw yakin deh uang 9.900 yang sudah diinvestasikan pasti akan berlipat ganda menjadi 99.000 atau 990.000 atau 9.900.000 atau bahkan bisa lebiiihh (mau tau success plan Oriflame liat di postingan sebelumnya yaaa) :)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar