Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Kamis, 09 September 2010

Setiap orang kan pasti punya keinginan-keinginan.. Ada nih keinginan-keinginan sederhana gw tapi emang agak aneh sih.hahahaa

1. Pengen banget naik kereta 
"Yaaaa emang kereta. Jujur, gw belum pernah naik kereta. Pengen banget nyobain naik kereta yang ga usah desek-desekan dan yang pasti ga sendirian gw naik keretanya (kalo sendirian gw bisa nyasar. hahaa) "

2. Pengen banget 101010(10 Oktober 2010) jadi hari yang istimewa
" Ga tau yaa seneng aja sama angka 101010. nah loh itu kaya biner aja yaa..hahaa. Terserah deh istimewa disini apa, yang pasti gw mau 101010 ini akan berkesan buat hidup gw, yang bikin gw inget kalo gw punya sejarah sama angka 101010.hahaa"

3. Mau banget diajak ke Taman Bunga
"Sebenernya Taman Bunga ini baru gw denger dari cerita temen, tapi ga tau kenapa langsung mau kesana. Rencana sih anak-anak lab mau kesana. Semoga aja jadi yaaa.hehehee"

4. Mau banget ke Situ Patengan
"Pernah dikasih tau sama orang katanya kalo danaunya lagi penuh airnya kaya di Eropa. Waw mau sekaliiiiii dan katanya disana juga ada batu cinta atau apalah gw ga tau lupa, tapi mau liat..mau kesanaa.. Adakah yang mau ngajak??hahahaa"

5. Keliling-keliling kota mencicipi makanan-makanan enaaaak
"Wah ini nih yang paling gw suka.. mencicipi makanan-makanan enak..Adakah orang-orang yang bersedia memberi tahu tempat-tempat makanan enak tuh dimana yaaa??? secara gw suka makaaaan...hahhaaa"

Yaaa beginilah keinginan-keinginan sederhana sayaaa.. ini hanya sekedar keinginan, tapi tetep berharap akan menjadi kenyataan nantinya sesuai akan waktunya..

2 komentar:

  1. heeehh mayong, ada juga situ patenggang bukan patengan hahahaaa

    BalasHapus
  2. hahaa..emang iya ya?setau maya bacanya itu emang situ patenggang, tapi tulisan sebenernya situ patengan..ahahahaa
    follow me dongdongdong..hehhee

    BalasHapus