Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Selasa, 28 September 2010

Akhirnya blog bisa dibuka juga lewat modem gw...hehhee
Apa harus malem-malem gini ya bukanya emang..
Akhir-akhir ini lagi banyak tugas dan itu ngebuat gw agak metal iih..*mellow total..ahahhaa (jadi pengen pulang ke rumah..:D)

Oke..langsung ke cerita aja, lagi ga bisa basa-basi :D

Kemarin-kemarin ini gw pernah ngerasa kehilangan akan sesuatu..
Ya..kehilangan emang agak menyedihkan, menyakitkan, dan menyesakkan..tapi kesini-sini gw ngerasa kalo gw ga bener-bener kehilangan..*pasti bingung yaa..ahahaha

Tapi intinya, sekarang gw ga ngerasa kehilangan, justru gw semakin yakin kalo sesuatu yang hilang itu ga bener-bener hilang, dia nyata, dia ada, dia peduli dan untuk menjadi sesuatu yang lebih berharga dibandingkan dengan apa yang gw mau sebelumnya.. :D I hope you know and understand..ahahahhaaa

-maya-280910

1 komentar: