Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Rabu, 15 September 2010

Hayoo gw punya pertanyaan...
"Hewan apa yang dijadiin judul lagunya bondan pas kecil ???"
"Hewan apa yang baik hati suka menolong ketika manusia mau tenggelem di lautan ???"
"Hewan apa yang nama bahasa inggrisnya dolphin ???"
Hahahhaaa..ya anda-anda semua benar..lumba-lumba..dolphin..ihiiiy 100 buat kalian...
Kecintaan gw akan lumba-lumba atau yang akrab dipanggil dolphin ini berawal karena gw suka warna biru. yap biru. Emang lumba-lumba warna biru ya? engga juga c..cuma kan boneka-boneka dolphin yang dijual di luar sana itu kebanyakan warna biru..ahahaaa. sebenernya dolphin kan warnanya abu-abu ya, tapi asal kalian tau, ada juga lhoo dolphin yang warna pink di negara seberang sana (sumpah gw ga boong.. gw pernah nonton di salah satu stasiun tv swasta). aaaahhh tapi terserah deh ya mau warna apa tuh dolphin, yang pasti gw udah terlanjur menyukai dolphin. hehhee :D

Ayo gw kenalin sama keluarga dolphin yang gw punya
-yang di atas: emil ; yang paling gede: bunbun(kan ibunya karena paling gede) ; sampingnya yang gede: noname(gw bingung mau namain apa. ahahaa ) ; yang segede emil : mili (kan kembar sama emil, jadi nama mereka kalo digabung jadi emili. ahahaa) ; yang kecil itu gantungan kunci kembar ( sebut aja mereka unyil, tapi sayang yang satu udah ga ada..T_T )-

itu baru sebagian atribut benda gw yang bertemakan dolphin.. kapan-kapan gw terbitin lagi yaaaa...ahahhaa

sekian perkenalan kalian-kalian semua dengan boneka dolphin sayaa..hahhaaa ga penting yaa..

2 komentar: