Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Kamis, 09 September 2010

Apa sih beda antara cewe dan wanita?? Pertanyaan itu tuh yang pernah gw tanya ke temen-temen gw yang laki-laki. Pengen tau aja pandangan mereka sebagai laki-laki tentang perbedaan cewe dengan wanita.

Langsung aja ke jawaban dari beberapa temen gw..

Mr. I says "cewe itu berpikir untuk hari ini, sedangkan wanita tidak hanya berpikir untuk hari ini, tapi untuk besok juga"
oke jawaban yang bagus..

Mr. H says "cewe itu cantik, sedangkan wanita itu anggun"
oke jawaban yang simpel tapi cukup mengena..

Mr. MA says "jawabannya panjang, gw lupa, tapi intinya wanita itu pasti cewe, tapi cewe belum tentu wanita. Dan yang pasti cewe sama wanita sama-sama ingin dimengerti"
hahahaa ada-ada aja itu jawaban..gw simpen di hape ganteng gw, cuma ga tau kenapa ga ada, ilang kayanya, jadi gw lupa.. maaf yaaa ^^

Nah..masih ada nih temen-temen gw yang gw tanyain, cuma kebanyakan jawabannya sama..

Mr. AR, Mr. AP, Mr. OZ  say "bedanya itu paling cuma di umur, wanita itu pasti lebih dewasa dari cewe"

Oke.. nice answer...
Sama sih baik dari sisi perempuan maupun laki-laki, jawabannya hampir sama, emang bedanya yaa dari umur, pola pikirnya, tingkah lakunya, dan dari cara mereka memandang masalah serta bagaimana cara menyelesaikannya..

nice share with them..
how about you??

2 komentar: