Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Kamis, 17 Mei 2012

Halo halo haloooo...long time no write :D
Oiya, kali ini gw mau banget cerita-cerita tentang ulangtahun gw selama berada di Telkom..Yaaa kampus tercinta yang sebenernya pengen cepet-cepet banget gw tinggal dengan hormat dalam waktu dekat *lulus kuliah maksudnya :p*

Sumpah sumpah..ulangtahun gw selama di telkom semuanya berkesan..dengan semua kenangan dan ceritanya masing-masing yang tentunya ga mau gw lupain :)

Oke langsung ke ceritanya masing-masing periode yaaaa :D

  • Ulang tahun ke 19 (Ulang tahun pertama di kampus) 
Yap..ini ulang tahun pertama tanpa berada di rumah..biasa aja sih sebenernya, soalnya di rumah emang ga pernah yang namanya perayaan atau kejutan segala macem :) . Jadi, untuk umur gw yang menginjak 19 tahun, temen-temen gw dari perkumpulan Tangerang (RANGER) lah yang ngerjain gw..dengan polosnya gw percaya aja lagi kalo mau ada rapat, padahal itu cuma alibi buat ngerjain gw -,- untung aja gw cuma disiram sama air 1 ember, ga pake temen-temen lainnya yang bikin lengket atau bau :3 
Sayang banget untuk prosesi kali ini gw ga ada fotonya.. tapi untuk kalian Ranger (Fadil, Gita, Rona, Ridwan, Agung, Candra, Affat, Ikram, Firyal,dll pada saat itu :D)
  • Ulang tahun ke 20
Yap ulangtahun sweet 20 :) menginjak kepala 2 nih..untuk kali ini sebenernya gw berharap orang rumah inget akan ulang tahun gw..yaaaa mereka inget sih alhamdulillah, tapi baru inget jam 20.30..ehehehheee gpp lah :)
Untuk ulangtahun gw kali ini dirayakan oleh anak-anak Lab.BIS periode 2009-2010 (Teh Ainun, Teh Restu, Teh Jume, Ka Fendi, Ka Lutfi, Ka Dodi, Ira, Anjar, dan Dasta) dan juga sama genk *namanya*ehehheee
Beneran deh..bahagiaaaa banget saat ituuu..punya temen2 se-genk cewe-cewe yang solid dan juga punya keluarga di lab.sendiri..pokonya love them so much :*
(Okky, Kajol, Rahma, Tika, Gina, Maya*gw*, Aya, Dhita, Ichi, Candra, Aul, dan yang motoin ada ema)
 Sayang sekali nih untuk yang foto-foto bareng anak lab teu aya di hp gw :( nanti akan dicarikan lagi deh semoga nemu :)
My friend, my family love youuu soooo :* :* :* #BIGHUG#
  • Ulang tahun ke 21
Setahun berlalu setelah menginjak kepala 2 :) untuk kali ini, terimakasih banyak untuk keluarga di Lab BIS dan ERP (Semua Asisten BIS 2009-2010 ditambah dengan Selly, Synta, Nanda, Boby, Ahmad, Ema, Aul, Fia, dan Eja)..love them love them :)
(Ahmad, Anjar, Ira, Maya *gw*, Boby, Dasta)
(Perayaan ulang tahun yang dilakukan bersamaan dengan fia*soalnya beda cuma 2 hari :)*)
(hasil kerjaan mereka setelah diiket di kursi, digotong keluar, disiram, dan dikasih tepung*tapi tetep hepi*)
  • Ulang tahun ke 22
Uwow...ini ulang tahun ke-4 selama di telkom..dan pastinya harus banget ini ulangtahun gw yang terakhir sebagai mahasiswi Telkom karena november 2012 ini gw wajib wisuda :) *doain ya semuaaaaaa*
Untuk ulangtahun kali ini cukup berbeda, tidak dirayakan lagi di lab..kayanya lg pada sibuk ngerjain Tugas Akhir dan tugas2 lainnya yang sangat banyak..tapi itu ga masalah qo..kalian semua tetep ngucapin dan mendoakan gw dengan sangat tulus itu sangat membahagiakan gw..makasih semuaaaaa :*
Hohoooo kalian semua mau tau lagi apa bedanya ulangtahun gw kali ini??hehehee ini tuh ulangtahun pertama gw punya pacar *ihiiiiiiiyyy pacaaaarrr* ga cuma si pacar yang mainin gitar, nyanyiin lagu, beliin kue, tapi ternyata dia ngajak si jimmy dan bai untuk dateng.Selain itu juga, keributan mereka ngebuat temen serumah gw bangun, Aul, jadilah makin rame :)..ahahhaa so sweet yaaaaa mereka-mereka..ahahhaaa gampang banget gw bilang so sweet :) makasih semuaaaaa :D
Dengan hadiah seperti itu aja gw udah seneng, eh ditambah lagi dengan tiba-tiba dia ngeluarin bunga dan kado kalung dolphin yang awalnya dia bilang kado dan bunganya nyusul :) hhuuuuuu so romantic :p
(ini nih kue yang gw pilih sendiri :D)
(Kartu ucapan yang dia tulis sendiri..uhuuuuyyy so sweet :p)

Hhhmmmmm..gw rasa cukup nih cukup nih ceritanyaa :)
cerita-cerita kebahagiaan yang gw rasa saat umur gw bertambah :)


"Seperti yang pernah gw baca dari temen kalo bahagia itu ternyata sederhana, yaaa benar ternyata sederhana, cukup dengan tindakan-tindakan kecil yang ikhlas dan tulus itulah yang menghasilkan kebahagiaan yang sempurna..bukan gw mencari sesuatu yang sempurna, tapi kita semualah yang akan membuatnya sempurna :)"

~Love You, Love My Family, Love My friends, and also Love him :*~

0 komentar:

Posting Komentar