Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Kamis, 09 September 2010

Ya ya yaa..masalah hati siapa sih di dunia ini yang tau selain dirinya sendiri dan Allah..terkadang aja kita sendiri ga tau apa yang kita rasain..

Oke. cerita gw kali ini tentang seorang cewe yang terlambat sadar akan perasaannya sendiri (gw ga sebut ya kalo cewe itu gw. hahaaa). Jadi gini yaa, ada seorang cowo yang memberikan perhatian lebih sama cewe itu, cuma enggak tau kenapa si cewe ini ga sadar-sadar akan perhatian itu..
Sekian lama waktu berlalu...(engga lama juga sih)
si cewe mulai ketergantungan akan perhatian yang si cowo itu kasih sebelumnya..tapi taukah kalian semua??? si cowo itu entah udah mulai ga suka lagi atau udah ilfil (ilang feeling) gw ga tau.. si cowo udah ga kasih perhatian lebih kaya dulu ke si cewe itu (gw ga tau nih, sebenernya hanya perasaan si cewe aja kalo si cowo pernah kasih perhatian lebih ke dia atau engga). Yang pasti yang gw tau, si cewe menyesal karena dia kehilangan satu kesempatan yang telah dia tunggu selama bertahun-tahun(kurang lebih 2 tahun lah..)

Menangis? engga qo..menangis bukan solusi terbaik bagi si cewe. Apa si cewe ini pernah cerita ke temen-temennya? Engga qo kayanya. masalah cewe ini yang tau cuma gw.

satu hal yang sebenernya pengen cewe itu rasain lagi adalah si cowo itu balik lagi ke dia kaya dulu si cowo kasih perhatian ke si cewe. Bukan perhatian yang berlebihan, tapi dengan memberi perhatian kecil seperti mendengarkan segala ocehan dan cerita-cerita si cewe (karena dari kesabaran si cowo itu mendengarkan, si cewe ini mulai jatuh hati), hal itu sudah cukup bagi si cewe. :)

5 komentar:

  1. Perhaps there's some misunderstanding between those two (or should i say you and 'that' friend of yours :D), just find a way out, there's so many things she can do about it. Well the roman got saying "Better late than never".

    But still, she can consider their relationship remains as friendship. Because sometimes making a friend is better than a lover. If they're friends they'll still be able to care each other. If they're friends they'll be able to keep sharing stories. But what's best is if they're friends they'll be able to stand side by side as long as thay wanted. Isn't that would be soo nice?

    hahaha, i'm really sorry if it sounds cocky to you, this is my opinion after all. Right Sri? :D

    BalasHapus
  2. yes.. thanks..
    i know you can speak indonesia..so why you use english??hahhaaa make me a little confused..ahahhaa

    but beside of all..your opinion sounds great..no cocky..thank you..

    BalasHapus
  3. oh ya..
    so who are you?
    you call me sri??hmmm thats not my nickname you know!!hahaa

    BalasHapus
  4. oh really?
    now how can you tell that i can speak indonesian while u don't even know me? hahaha
    and what's with 'Sri' anyway? :D

    btw, nice blog though, keep it up!

    BalasHapus
  5. how can you comment my blog if you cant speak indonesian right?all of my blog in indonesian..hahhaa thats right??ihiiiy

    nothing..ahhaa..dont say sri oke..ahahhaaa

    hah??nice blog??thank you..but you know that this is just a simple blog..hihii :D

    BalasHapus