Selalu ada cerita dari setiap hal kecil yang kita lakukan. Jadi, buatlah cerita yang baik :)

Followers:

Rabu, 27 Juli 2011

Ahahahaa agak bingung juga sebenernya kali ini mau nulis apa..tapi kebetulan ga ada kerjaan dan tangan mau ngetik-ngetik..ehehehee

Semester depan udah masuk semester 7 kuliah di IT Telkom. Mulai harus mikirin apa yang akan jadi topik buat TA(Tugas Akhir) nanti. Eh salah deh, mikir mah harusnya udah mulai dari sekarang. Belum lama juga sih gw sempet mikir2 apa yang akan dijadiin topik buat TA nanti, mungkinkah aplikasi atau hanya sekedar rekomendasi, tapi kenapa berat ke aplikasi yaaaa..

Oke itu untuk semester 7 dengan matakuliah yang gw ambil udah sedikit, gw berharap gw bisa fokus sama TA (bukan fokus yang bener-bener ga bisa diganggu yaaa..tp bisa konsentrasi aja sih yang penting). Disemester 7 tinggal ada inov, matkul pilihan 2, sama TA 1. Gw harap dengan sedikitnya itu ga akan menjadikan gw males, harus tetep semangat!!Oiya, semester 7 nanti gw mau les bahasa inggris, mau ambil conversation, anyone??

Oiya, 1 lagi yang gw mau, gw mau banget cumlaude pas lulus nanti. cumlaude tuh kalo IPK 3,51 kah??atau 5,52 kah?? Gw bisa qo lulus dengan IPK cumlaude walaupun IPKsekarang belum. Gw bisa asalkan semester 7 dan 8 nanti IP gw 4.. Hohohooo amiiinn ya Allah :D Alasan gw kenapa mau cumlaude bukan karena semata-mata buat gw doang, tapi jujur aja gw mauuuu banget mamapapa gw seneng dan bahagia ketika nama gw dipanggil dan mereka berdiri. Sumpah itu yang mau gw lakuin setelah sampai detik ini gw belum bisa ngebahagiain mereka sejak ketidakterimanya gw di jurusan kedokteran manapun. sejak itu gw janji sama diri sendiri walaupun sekarang gw bukan di jurusan yang bener-bener gw mau, yaaaa gw tetep harus bisa :D "bukankah bisa karena terbiasa?? :D" Gw selalu sedih sebenernya setiap mama nanya "ya, emang buat program susah ya ya??" dan gw jawab "susah banget ma untuk orang yang logikanya ga jalan dan terutama untuk orang yang ga suka ngoding, dan maya kedua-duanya". tapi mama gw selalu bilang "belajar lah ya, pasti bisa, ikut-ikut les aja, tanya ke dosennya" dan gw jawab "iya ma"

Oiya gw kemarin-kemarin ini di tempat gw KP ada bapak-bapak yang anaknya baru keterima kuliah di UNPAD..sumpah yaaaa itu bapak-bapak seneng banget kayanya anaknya lulus. anaknya yang lulus, dia yang repot banget ngurusin segala macem. anak yang lulus, dia yang pusing ketika something error terjadi. anaknya yang lulus, dia yang matanya merah ketika ada eror pada aplikasi pembayarannya. anaknya yang lulus, dia yang menggebu-gebu bercerita ke teman-temannya. Sumpah yaaaa..ge ikut seneng dengernya, ikutan sedih ketika bapaknya sedih. Apakah semua orang tua akan begitu?? atau jangan-jangan orangtua gw juga seperti itu saat itu?? I don't know :D
Ahahahaa sudah-sudah jangan bahas orang lain.. :D

Pokonya saat ini gw mau semester 7 gw bisa langsung nemuin topik buat TA, gw mau semester 8 sukses, gw mau IPK cumlaude, gw mau di wisuda bulan Juli 2012 :D dan tentunya abis itu gw mau melamar kerjaan.. walaupun sebenernya agak kecewa karena biasanya perekrutan dikantor itu biasanya bulan-bulan maret atau apa gitu yang cocok banget untuk yang lulus 3.5tahun. Tapi siapa tau, kalau emang rejeki kan ga akan kemana :D

Buat mama,papa,putri,uyung,asri...
maya ga akan mau kok buat kalian menyesal dan sedih..maya selalu mau buat kalian bangga :D
-lalaalalalaaaaa- ~('-')~ ~('-')~

1 komentar:

  1. mayaaaa.. sama bangeeeett!! aku jg ngepost hal yang sama di angsajenius, disini nih http://angsajenius.blogspot.com/2011/07/random-facts-kepala-kosan-cumlaude.html

    ayok semangat buat semester 7!! aku mau ngulang beberapa yg B ah buat memperbaiki IPK haha.

    eh may may mampir dulu yookk ke angsajenius hee =) jangan lupa tinggalkan jejak kejeniusanmu ya mayaa hihi

    BalasHapus